Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Pages

Senin, 19 November 2012

SMP Negri 1 Subang

Saya bersekolah di SMP Negri 1 Subang. Saya ingin memperkenalkan SMP Negri 1 Subang. Di SMP 1 terdapat beberapa gedung yang berama gedung Sinom, Magatru, Maskumambang, Asmarandana, dan lain-lain.Disetiap kelas terdapat AC, komputer, Proyektor, dan Loker. Selain itu, di SMP 1 juga ada perpustakaan. aula, kantin, lapangan olahraga, dan taman. Saya sangat nyaman bersekolah di SMP Negri 1 Subang.

Banyak sekali kegiatan di SMP 1 Subang. Diantaranya Estrakulikuler, PBKL(Pendidikan Berbasis Keunggulan Lokal), PTD(Pembelajaran Teknologi Dasar). Macam - macam estrakulikuler yaitu : Padus, Biola, Gitar, Angklung. Paskibra, Yo-yo, Robotika, Seni Lukis, KIR, Pramuka, Badminton, Basket, Voli, PMR, degung, Ketangkasan Office, dan masih banyak lagi. Macam - macam PBKL yaitu : Kompos, Penjernihan Air, TataBoga, Design Graffis, Perjenihan Air, Kriya, danj lain-lain. Setaip mau ada ujian direktorat, suka diadakan pelajaran tambahan/pengayaan.

Siswa SMP N 1 Subnag Sering sekali mendapatkan juara, di bidang apa saja, akademik maupun non akademik. Hampir setiapa perlombaan SMP 1 yang memenangkannya. Saya sangat bangga bisa sekolah di SMP n\Negri 1 Subang ini. 


0 komentar:

Posting Komentar