Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Pages

Selasa, 09 April 2019

Pidato Perpisahan


Assalamualaikum wr.wb.

            Yang terhormat Ketua Komite, yang terhormat Kepala Sekolah, yang terhormat Ibu dan Bapak Guru serta Staff Tata Usaha, yang terhormat Orangtua Siswa, serta teman-teman yang saya sayangi.

            Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat rahmat dan karunianya kita dapat berkumpul di tempat ini. Pada kesempatan ini izinkan saya mewakili rekan-rekan saya untuk menyampaikan sepatah duapatah kata tentang kesan dan pesan kami selama bersekolah di SMP Negri 1 Subang ini.

            Kesan yang mendalam kami dapatkan selama menjalani proses belajar di sekolah ini. Suka dan duka telah kami lewati bersama dengan penuh canda tawa dan kekompakan diantara kami. Tentunya kami tidak akan dapat melupakannya. Akan tetapi kami harus melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi agar dapat menggapai cita-cita.

            Teman-teman, mari kita jaga nama baik sekolah kita ini. Tingkatkanlah semangat belajar kita, ukirlah prestasi kita, gunakanlah kesempatan kita sebaik mungkin agar dapat meraih cita-cita kita, yang bisa membawa nama baik sekolah dan tentunya membanggakan orangtua. Mudah-mudahan kita menjadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama.

            Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada kedua orang tua, bapak dan ibu guru yang telah membimbing,mengarahkan dan memberikan ilmunya kepada kami, sehingga sekarang kami menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ilmu yang kami dapat akan kami gunakan dan terapkan dalam kehidupan kami.

            Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu guru atas semua kesalahan kami baik yang disengaja maupun tidak, karena kami masih membutuhkan arahan dan bimbingan dari bapak dan ibu guru. Semoga amal baik bapak dan ibu guru mendapat balasn yang setimpal dari Allah Swt.

            Akhirnya pada kesempatan ini kami mohon pamit kepada bapak/ibu guru dan kami mohon restunya agar kami bisa melanjutkan belajar kami ke jenjang berikutnya. Bila ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Bila ada umur yang panjang, boleh kita berjumpa lagi.

            Sekian yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf bila ada kata yang kurang berkenan. Wbilahitaufik walhidayah

Wasalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar